Rabu, 18 Juli 2012

Ungkapan

Biasanya ngapain?

->Itsumo nani shiten no?

Kamu Cute banget deh <atau> cantik de.
->Kimi tte hontou ni kawaii ni <atau> kirei dayo
Sifat kamu menyenangkan
->kimi no seikaku suki dayo
Kamu menarik.
->Kimi tte miryo kuteki dane
Aku pengen/seneng ngomong sama kamu
->kimi to motto hanashitai
Aku suka rambut kamu
->kimi no heiru ga suki
Pakaian mu trendy/bagus deh
->fuku no sensu ga ii na
Udah punya pacar/pasangan belom?
->Tsukiatteru hito iru?
Kamu pasti udah punya pasangan
->kareshi ippai irun darou
Kamu populer sih
->Moteru darou
Aku selalu kepikiran kamu
->kimi no koto ichinichi ju kangaeteru yo
Aku ngga bisa berhenti mikirin kamu
->kimi no koto bakkari kangaeteta
ntar Malam ngapain yuk
->Kon ya nani shitai?
Kencan (ama gue) yuk
->Boku to dekakenai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar