Rabu, 28 November 2012

Jepang Ciptakan Celana Dalam Anti Bau Kentut

Konnichiwa sobat ^_^
Sekarang saya mau post tentang celana dalam antikentut :) siapa yang mau,,?


Pernahkah kamu merasa mau buang angin justru disaat-saat yang genting? Mungkin kamu sedang berdiskusi dengan pak guru di kelas? Atau mungkin kamu sedang berada di ruang rapat yang dihadiri oleh boss dan klien penting? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena Seiren, perusahaan tekstil di Tokyo, telah menciptakan sebuah celana dalam anti bau kentut. 

Mau Celana Dalam Anti Kentut? Mau Celana Dalam Anti Kentut? 

Celana dalem 'Deoest' diproduksi dengan partikel keramik yang sanggup menyerap bau apapun, kapanpun dan dimanapun si pemakai berada. Dia bisa menyerap bau kentut kita dengan sempurna, sehingga orang yang di dekat kita tidak akan mencium aroma 'mantap' yang keluar dari bokong kita. Awalnya Seiren mengembangkan teknologi baru ini setelah dihubungi oleh seorang dokter yang ingin sesuatu untuk menyamarkan bau tak sedap yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menderita sindrom iritasi usus besar. 

"Kami berpikir untuk menjualnya hanya kepada mereka yang membutuhkan perawatan dan rumah sakit. Tapi yang mengejutkan, rupanya banyak juga orang-orang yang membeli celana dalam kami, seperti para pengusaha yang harus bertemu dengan banyak orang setiap hari," kata sang juru bicara. 

Sekarang perusahaan ini telah memperluas produk anti bau-nya menjadi 22 jenis, termasuk kaus kaki yang mencegah bau kaki dan t-shirt yang menutupi bau ketiak berkeringat. Ya, Deoest memang produk yang bagus, tapi aku rasa pertanyaan yang sesungguhnya adalah; kapan orang Jepang menciptakan celana dalam yang mampu meredam bunyi kentut yang kencang? Itu yang paling penting, kan? 

Tuuutt... 


original post
http://www.jepang.net/2012/11/mau-celana-dalam-anti-kentut.html

7 komentar:

  1. waw,bagus gan
    thanks atas infonya...
    kembali komen dan follow

    BalasHapus
  2. hehehe, info yang lucu menarik dan unik..

    tukeran link yuk kak..
    aku dah flw kk, folw back yah kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK linknya mana gan,,?

      Follow juga blogku yang satunya ya www.rpl-yes.blogspot.com

      Hapus
  3. 素晴らしいだ。。日本は!
    よく日本のことを知ってる、ね。
    Salam kenal, gan! 時間があれば、僕のブログに来なさい。。。

    BalasHapus
  4. wah artikel yang bermanfaat, follow back blog saya membahas tentang indonesia , kalau anda tentang jepang, hehee --> http://dimaszon.blogspot.com/ , blognya udah saya follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK :) follback sukses

      Follow juga blogku yang www.rpl-yes.blogspot.com
      Berisi tentang teknologi :)

      Hapus