Rabu, 22 Agustus 2012

Hikmah makan sashimi

Konnichiwa minna-san senang bisa posting  lagi di blog ane yang sederhana ini

baru-baru ini postinganku lebih banyak yang copas dari pada nulis artikel sendiri,dikarenakan karena artikel di blog ane ini ada yang tentang manga dan anime
tambah lagi sejarah band jepang yang tidak ane ketahui
dan juga faktor males :P hehe


kali ini saya akan memposting tentang hikmah makan sashimi itu loo makanan jepang yang terbuat dari irisan ikan mentah,siapa yang pernah makan,,? :)
menurut penelitianku selama ini  makan ikan tanpa memasaknya terlebih dahulu itu tidak akan menghilangkan protein dan omega3 dari ikan tersebut yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita
protein berfungi Sebagai salah satu gizi yang sangat dibutuhkan oleh manusia dan omega3 yang berguna sekali pada otak kita

begitulah hasil penelitianku selama ini
kalau penelitianku ada sedikit kesalahan atau beda dengan penelitian anda silahkan komen dibawah :)
aku juga manusia jadi bisa salah atau lupa


Sayonara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar